Sabtu, 22 Januari 2011

Meja Komputer Keren Termahal Di Dunia

Terbitkan Entri


Meja belajar atau meja kerja adalah kebutuhan mutlak untuk melakukan kegiatan sebagai pelajar atau pekerja kantor . Dengan semakin canggihnya temuan teknologi maka telah ditemukan work station masa depan yang canggih, futuristik dan sangat menakjubkan. Diantaranya adalah Emperor workstation seri terbaru. NovelQuest telah merilis sebuah versi 200 ‘Workstation’ line. workstation sangat mahal dengan kursi-speaker-pencahayaan-meja-monitor kombinasi yang menyerupai sesuatu yang ditemukan di Battlestar Galactica

Sang Kaisar terbungkus oleh bingkai besi, lampu LED yang menyala, footrests dan kursi yang nyaman. Bisa dihubungkan PC atau MAC video, audio, input keyboard dan mouse di bagian belakang kursi, yang dihubungkan ke tiga monitor dan speaker terpasang pada kursi. Nampan yang dapat diatur menempatkan mouse dan keyboard di ujung jari Anda.


Bicara mengenai kenyamanan, bangkunya sendiri adalah bangku merek RECARO yang terkenal dengan bangku untuk balap mobil serta terdapat sistim penyaring udara yang katanya bisa mengurangi bakteri sampai 99,7%.

0 komentar:

Posting Komentar