Kamis, 06 Januari 2011

.'Jembatan Gaib' Nampak di Kali Gendol.......merinding

Kamis, 06 Januari 2011 10:31:00
Foto Jembatan Gaib
YOGYA  - Erupsi Gunung Merapi 2010 yang lalu masih menyisakan derita dan kesedihan bagi warga lereng Merapi yang ikut menjadi korban. Cerita tentang dahsyatnya kekuatan alam berikut misterinyapun masih dapat dirasakan hingga saat ini.
Seperti yang dialami Joko Cahyono yang berhasil mengambil foto penampakan aneh di sekitar Dam Kali Gendol, Balerante, melalui kamera Handphone pada 15 Desember 2010. Foto hasil jepretan Joko memperlihatkan penampakan sebuah benda menyerupai jembatan gaib di langit dan berakhir ditanah dilokasi bekas kali gendol yang sudah rata dengan material vulkanik Merapi.
"Saya hanya iseng mengambil foto suasana dan pengunjung Kali Gendol, namun satelah saya ambil ternyata hasilnya seperti ini, karena penasaran saya ambil lagi foto kedua dengan lokasi yang sama namun penampakan itu tidak terlihat lagi," ujarnya saat menunjukkan fotonya di Redaksi KRjogja.com, Kamis (6/1) pagi.
Warga Prenggan Kotagede ini mengaku tidak mengalami kejadian apapun setelah mengambil gambar aneh tersebut. Selain mengambil foto, Joko juga sempat mengambil video suasana pengunjung pada sore itu melalui HP Nokia C3nya.
Sepintas jika mencermati foto tersebut akan terlihat benda memanjang berwarna hitam kecoklatan dan terdapat duri keperakan dikiri kanannya.
" Selain jembatan gaib banyak orang juga menginterpretasikan penampakan ini sebagai ular naga dari langit," tambahnya. (Git)

1 komentar:

mazz denn mengatakan...

ngeri gan

Posting Komentar